Pengertian Beriklan di Internet
Sejak munculnya Internet, beriklan di World Wide Web telah sangat populer. Banyak perusahaan, perusahaan, dan bisnis telah memanfaatkan ini dan Anda dapat melihat iklan di halaman web apa pun yang Anda kunjungi. Konsumen dapat pergi ke mesin pencari dan mengetik kata kunci yang terkait dengan apa yang mereka cari dan tekan pencarian dan mereka akan diberikan daftar besar dari mana mereka dapat memilih. Ini adalah metode iklan hemat biaya dan menghemat waktu.
Sudah menjadi sangat mudah bagi bisnis apa pun untuk memiliki situs web yang dipersonalisasi di mana mereka dapat beriklan, berinteraksi langsung dengan pelanggan; berikan detail tentang produk dan layanan mereka. Buletin berkala, penawaran, diskon dapat disisipkan di situs untuk meningkatkan minat pengunjung situs web.
Karena mudah menjangkau jenis audiens apa pun tentang segala jenis bisnis, kemungkinan penyalahgunaan selalu ada. Berdasarkan iklan internet ini diklasifikasikan menjadi dua jenis iklan, iklan online legal dan iklan online ilegal. Iklan daring legal mencakup direktori periklanan online, periklanan mesin telusur, iklan e-mail, dan periklanan desktop. Periklanan ilegal lebih umum dikenal sebagai spam. Ini biasanya dilakukan dengan mengubah beberapa pengaturan sistem dengan bantuan aplikasi eksternal dan kemudian pop-up dikirim ke jaringan atau komputer tertentu. Aplikasi eksternal dikenal sebagai adware atau spyware. Beberapa di antaranya benar-benar berbahaya, yang paling terkenal adalah Trojan, yang sangat sulit untuk dihapus dan dihapus dari sistem.
Dengan peningkatan teknologi, efek khusus digunakan untuk membuat iklan lebih menarik. Warna-warna cerah, tata letak halaman yang baik dan banyak imajinasi yang terlibat. Biasanya Adobe Flash digunakan untuk merancang iklan saat ini. Tergantung pada teknologi yang digunakan untuk merancang iklan dapat diklasifikasikan ke dalam berbagai kategori.
Iklan spanduk adalah animasi yang ditampilkan di situs web biasanya dibuat dalam HTML atau Eudora. Ada berbagai jenis dan ukuran iklan. Iklan spanduk trik adalah iklan spanduk yang memiliki fungsi tambahan kotak dialog dan tombol dan ditampilkan sebagai pesan peringatan atau kesalahan.
Sebuah pop-up adalah iklan yang ditampilkan di jendela baru yang menutupi halaman web yang aktif. Iklan pop-under terbuka di jendela lain yang berada di bawah halaman web aktif dan dapat dilihat setelah jendela ini ditutup atau diminimalkan.
Iklan interstisial adalah iklan yang ditampilkan sebelum mengarahkan ke halaman yang diinginkan.
Iklan wallpaper membentuk latar belakang halaman web.
Iklan yang mengapung di layar dikenal sebagai iklan mengambang.
Unduh iklan sopan dengan kecepatan rendah tanpa mengganggu fungsi normal situs web.
Iklan yang memperbesar dan mengubah konten halaman yang ditampilkan dikenal sebagai iklan yang meluas.
Iklan yang ditampilkan dalam bentuk video di situs web dikenal sebagai iklan video.
Ada banyak cara dimana slot iklan dapat dibeli di Internet seperti CPM, CPV, CPC, CPA, CPL dan CPO. CPM atau biaya per mil berarti bahwa pengiklan dimaksudkan untuk membayar sejumlah orang tertentu kepada siapa iklan akan diekspos. CPV atau biaya per pengunjung berarti bahwa pengiklan dimaksudkan untuk membayar orang-orang yang menerima iklan. BPK atau biaya per klik berarti membayar untuk jumlah klik yang dilakukan pada iklan oleh pengunjung.
Meskipun iklan dipasang di situs web, jumlah itu dibayarkan hanya setelah pengunjung mengklik URL iklan. BPA atau biaya per tindakan berarti bahwa penerbit iklan melarang semua biaya iklan, tetapi ia dibayar hanya jika pengunjung mengklik iklan dan membeli produk atau sign-up untuk layanan. CPL atau biaya per lead mirip dengan CPA, hanya saja pengunjung tidak perlu membeli apa pun; dia dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan buletin reguler dan penawaran khusus. CPO atau biaya per pesanan adalah tempat pengiklan membayar setiap kali pesanan ditempatkan.
Iklan online tidak hanya dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan tetapi sebenarnya mereka dapat digunakan untuk tujuan seperti mempromosikan amal dan menyebarkan pendidikan.
Sekian dan Terimakasih.
apglocal.com advertising internet
Karena mudah menjangkau jenis audiens apa pun tentang segala jenis bisnis, kemungkinan penyalahgunaan selalu ada. Berdasarkan iklan internet ini diklasifikasikan menjadi dua jenis iklan, iklan online legal dan iklan online ilegal. Iklan daring legal mencakup direktori periklanan online, periklanan mesin telusur, iklan e-mail, dan periklanan desktop. Periklanan ilegal lebih umum dikenal sebagai spam. Ini biasanya dilakukan dengan mengubah beberapa pengaturan sistem dengan bantuan aplikasi eksternal dan kemudian pop-up dikirim ke jaringan atau komputer tertentu. Aplikasi eksternal dikenal sebagai adware atau spyware. Beberapa di antaranya benar-benar berbahaya, yang paling terkenal adalah Trojan, yang sangat sulit untuk dihapus dan dihapus dari sistem.
Dengan peningkatan teknologi, efek khusus digunakan untuk membuat iklan lebih menarik. Warna-warna cerah, tata letak halaman yang baik dan banyak imajinasi yang terlibat. Biasanya Adobe Flash digunakan untuk merancang iklan saat ini. Tergantung pada teknologi yang digunakan untuk merancang iklan dapat diklasifikasikan ke dalam berbagai kategori.
Iklan spanduk adalah animasi yang ditampilkan di situs web biasanya dibuat dalam HTML atau Eudora. Ada berbagai jenis dan ukuran iklan. Iklan spanduk trik adalah iklan spanduk yang memiliki fungsi tambahan kotak dialog dan tombol dan ditampilkan sebagai pesan peringatan atau kesalahan.
Sebuah pop-up adalah iklan yang ditampilkan di jendela baru yang menutupi halaman web yang aktif. Iklan pop-under terbuka di jendela lain yang berada di bawah halaman web aktif dan dapat dilihat setelah jendela ini ditutup atau diminimalkan.
Iklan interstisial adalah iklan yang ditampilkan sebelum mengarahkan ke halaman yang diinginkan.
Iklan wallpaper membentuk latar belakang halaman web.
Iklan yang mengapung di layar dikenal sebagai iklan mengambang.
Unduh iklan sopan dengan kecepatan rendah tanpa mengganggu fungsi normal situs web.
Iklan yang memperbesar dan mengubah konten halaman yang ditampilkan dikenal sebagai iklan yang meluas.
Iklan yang ditampilkan dalam bentuk video di situs web dikenal sebagai iklan video.
Ada banyak cara dimana slot iklan dapat dibeli di Internet seperti CPM, CPV, CPC, CPA, CPL dan CPO. CPM atau biaya per mil berarti bahwa pengiklan dimaksudkan untuk membayar sejumlah orang tertentu kepada siapa iklan akan diekspos. CPV atau biaya per pengunjung berarti bahwa pengiklan dimaksudkan untuk membayar orang-orang yang menerima iklan. BPK atau biaya per klik berarti membayar untuk jumlah klik yang dilakukan pada iklan oleh pengunjung.
Meskipun iklan dipasang di situs web, jumlah itu dibayarkan hanya setelah pengunjung mengklik URL iklan. BPA atau biaya per tindakan berarti bahwa penerbit iklan melarang semua biaya iklan, tetapi ia dibayar hanya jika pengunjung mengklik iklan dan membeli produk atau sign-up untuk layanan. CPL atau biaya per lead mirip dengan CPA, hanya saja pengunjung tidak perlu membeli apa pun; dia dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan buletin reguler dan penawaran khusus. CPO atau biaya per pesanan adalah tempat pengiklan membayar setiap kali pesanan ditempatkan.
Iklan online tidak hanya dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan tetapi sebenarnya mereka dapat digunakan untuk tujuan seperti mempromosikan amal dan menyebarkan pendidikan.
Sekian dan Terimakasih.
0 Response to "Pengertian Beriklan di Internet"
Posting Komentar